Selasa, Mei 27, 2008

kEmaJuAN "SMP NEGERI 2 yOGyAKArTA"....

jeng-jeng-jeng....

"posting ini ditujukan kepada bapak guru TIK. Sebagai nilai ujian praktek Quw. Bukan untuk konsumsi umum..."

Seperti yang telah kita tahu, SMP Negeri 2 Yogya telah Quw ulas di postingan yang lalu. Sekarang kita ulas kembali...kenapa? Sebagai nilai ujian praktek tentunya..

Setelah mengalami masa-masa sulit, dimana hampir seluruh bangunan daripada SMP NEGERI 2 Yogya-Quw mengalami kejadian MENGENASKAN...dan itu benar-benar MENGENASKAN (sekali lagi ah, biar asik) MENGENASSKAN!! (sekarang "S"-nya ada 2, liat nggak?) Dan masa-masa itu memutuhkan pengorbanan yang berat, yang mana telah memunguti sumbangan-sumbangan dari wali murid kelas 7. Sekarang telah naik taraf. Yang dulu berpredikat "HANCUR NGGAK KARUAN" menjadi "TAHAP PEMBANGUNAN". Karena apa? Karena kita bisa! Yeah!

UAN udah bergulir, USek udah berakhir, seiring dengan itu kelulusan kelas 9 pun menanti. Apa artinya? Artinya adalah kelas 9 yang sekarang (angkatan Quw) nggak bisa menikmati fasilitas yang diberikan...atau mungkin sekarang baru dibangun...SUNGGUH TERLALU...disamping itu Quw dan teman-teman menjadi agak "murah senyum" dengan guru-guru...kenapa? Karena setiap hal mempunyai alasan, maka ALESANNYA ADALAH: BIAR DI DOAIN DAPET NILAI BAGUS...sungguh-sungguh sangat simpel dan supel..

After all, semuanya berakhir baik di sini..guru-guru yang ramah dan baik selalu membuat kangen untuk kembali ke sini...dan berlaku yangt sebaliknya untuk guru-guru yang TIDAK RAMAH...

Sekiain dari saya..pun nggih..wassalam..

=FIRMAN INDRA ANDIKA 9C/14 SMPN 2 YOGYA=

Tidak ada komentar: