Sabtu, Juni 07, 2008

PrAmBaNAn MoMEnt...

  Well, lama udah gak posting niyh.. Pada kangen gak sama gua? Sori bangedh deh klo lama gak muncul..many things whipped around me just like a whirl-wind..it goes around like hell..even hell is better, I think.. Pokoknya gitu lah..

  Banyak yang terjadi sama gua..mule dari yang goblok smpe yang goblok banget, intinya gak jauh dari goblok itu sendiri kuq..seperti biasa..di sekeliling Quw..mungkin kalo orang gak biasa menjalani hidup kayak Quw, udah ditemukan tewas menggelepar di deket WC umum terdekat sambil tereak-tereak, "MAAAAAAAAAKK, AKU TELAH GAGAL!!!" Yahh, kejadian di dunia itu memang sangat bervariasi.. Kalo bukan Quw yang kena, ya orang laen.. Pokoknya, HARUS ADA SESEORANG DI DUNIA YANG HARUS MENS!! Maksud Quw bukan mens..tapi menderita..gak pa pa lah..orang mens menderita juga kan? Tanya aja sama cewek lu...ato sama kingkong yang udah aborsi 7 kali 7 malem...pasti tahu kok..tenang aja..dunia itu adil..

  Sedikit post dari Quw tentang Prambanan, karena Quw kemarent abis dari sono..foto-foto buat buku kenang-kenangan akhir tahun..yahh seperti biasa, membuat kebodohan dengan cara yang laen dari yang laen..yeah!! 

  Untuk kali ini, postingannya cuma dikit..masih trauma gara-gara kesetrum waktu jilatin monitor..jadinya gini deh.. Otak Quw agak-agak eror gimana.. Udah deh, gak usah dibahas..ntar pada ketularan lagi sama sindrom Quw..

"Generasi muda pembelah bumi, pembela kebenaran..POWER LUTUNG!! Yeah!!"

  Bagi lutung yang mau daftar harap hubungi pos samsat terdekat..dibutuhkan anggota baru!!

"DUO GANTENG"

Sering juga dipanggil, "Orang Gila...Orang Gila..Orang Gila.." sama temen-temen..

Itu dulu dweh postingan Quw..capek niyh..internetannya lambat!! Gak Acig! Pun Nggih..pareng..

-Firman Indra Andika-

*peace,love & kayang*

NB:terutama KAYAAAAAANNNGGG!!! UOOOOOHHHH!!!

1 komentar:

BINTANG mengatakan...

dik buka blogku ya


nice blog







EZP'08