Kamis, Februari 07, 2008

aNoTHeR mAdNeSS in hOMe..

   Yak...ketemu lagi sama Quw...yang masih setia ditemani oleh ke-dodol-an yang takkan mungkin kupungkiri lagi adanya di lubuk hatiku yang paling bottom...Keadaan yang begini adanya karena terkontaminasi oleh bang Raditya 'kambing' Dika-sang penulis yang paling gak penting namun teruji ke-dodol-annya dalm bukunya...dan juga Wahyu-teman masa kecil yang selalu memberi warna dalam hidup Quw dan ia menularkan penyakit geblek-muka cengengesan yang selalu terpatri di atas dagu Quw...you're so F**K UP!!...and peculiar, off course..


Republik Kaki Nan Gaul Bersatu, Negara tanpa KORUPSI karena gak ada duitnya..

   Semua itu ter-POTO begitu saja ketika Quw lagi inget" tentang Barack Obama..yang katanya dia pernah tinggal di Indonesia kita tercinta..muga" aja inget sama Indonesia trus ngasih kita duit..beberapa puluh juta dolar gitu..buat jajan seluruh anak kekurangan otak kaya' Quw.. Oke dech bung Obama, gua doain bisa ngalahin Hillary dech..dgn syarat, harus mertamu dulu ke Indonesia...setuju gak loe pade?? AKKUUUUUURRRR!(kata guru B.Jawa Quw yang bener bukan setuju, tapi AKUR..gak tau tuh dapat iLham dari mana..Ilham aja rumahnya dket sini..)


Jangan tiru adegan ini. Mengandung resiko kejiwaan tinggi

   Jangan pernah ganggu anak kecil yang terlihat tak berdosa..karena bisa kaya' Quw..hampir saja satu nyawa melayang sia" di rumah Quw..yang jelas adek Quw itu orang paling nyebelin yang bisa buat orang stroke ringan jadi kejiwaan stadium 4 kalo liat kelakuannya..pokoknya bikin pusing!! Kepala Quw aja hampir meledak berkeping-keping kalo nyokap gak nyuruh adek Quw berenti nembakin kepala orang tak berdosa ini pake anak panah yang bejibun jumlahnya..

 Well itu ajalah dari Quw..Met IMLEK buat yang ngrayain..Quw kan gak ngrayain, tapi kalo dikasih angpao mau juga kok..

++Firman Indra Andika 9C/14 SMPN 2 Yogyakarta++ 
*PS:udah buka Link-nya blum??

Tidak ada komentar: