Senin, Februari 11, 2008

pErSiAPaN Quw meNjeLaNG UNAS 2008 yANg sEmaKiN dEKaT....


Ketemu lagi sama pemuda sederhana nan tampan asli Jogja City...pejuang cinta, meneruskan perjuangan pemuda JOGAPAN (Jomblo Jogja Ganteng, Tampan, Mapan dan juga Rupawan) Yang masih setia menemani anda di Blog kesayangan kita...daripada Quw ngelantur jadi penyiar radio dadakan yang gak ada mirip-miripnya sama radio, Quw mao ngasih postingan tentang...APA YANG AKAN DIBELI DI TOKO...eh, salah..PERSIAPAN ORANG GANTENG BERNAMA FIRMAN INDRA ANDIKA MENJELANG UNAS 2008...teng-teng-teng..


Seperti yang dilakukan pemuda ganteng nan rupawan di Jogja City yang semakin padet aja, Quw selalu melakukan kegiatan biasa yang selalu biasa dilakukan secara biasa...halah berbelit-belit..artinya..Quw selalu makan-minum-bobok-ngupil-ke WC secara teratur dalam sehari. Gitu doang. Cuma..ada cuma-nya nihh..Quw melakukan kegiatan di atas dengan membawa BUKU..ya..BUKU. Suatu hal yang tidak lazim dilakukan oleh seekor anak manusia yang biasanya cengengesan dalam menjalani jalan hidupnya lalu berubah menjadi seorang kutu-buku beserta buku dan kutunya sekalian.


Ibu seorang pemuda, yang melihat anaknya belajar dengan giat dan tekun pasti akan mendukung anaknya dengan menyiapkan makanan ataupun camilan yang ringan-ringan..kaya' paku payung, sekrup, kerikil, semut, tutup bolpen, kawat, pin, bros dan laen-laen. YA NGGAK LAH! Emang kuda lumping apa, dikasih gituan..entar kalo anaknya tiba-tiba ngupil sambil salto terus gulung-gulung di lumpur kan repot.. ibu Quw selalu menganggap yang kulakan biasa..belajar itu biasa, makan itu biasa, nyebrang jalan sambil makan gorengan terus koprol juga biasa.. Tapi Ibu Quw merupakan seorang ibu yang selalu men-support anaknya dalam melakukan sesuatu..ikut lomba di-support, belajar maen gitar di-support, sampe-sampe waktu mau lompat ke dalam sumur juga di-support kok..


Jadi hari-hai Quw menjelang UNAS 2008 adalah hari yang penuh SUPPORT. Baik support dari Ibu dan Ayah Quw, maupun supporter dari SRIWIJAYA FC yang bangga karena berhasil mengalahkan PSMS. Jadi untuk hari ini dan selanjutnya, Quw minta doa restu dari para pengguna Blog di Indonesia..baik yang baru nge-net, maupun baru makan gorengan..baik yang maen internet colongan di sekolah, maupun dengan gratisan di Warnet..pesan yang berguna dari Quw adalah...JANGAN CHATTING AJA. BANYAK WARGA TAK BERDOSA YANG KEKURANGAN BANDWITH KARENA ANDA DIANGGAP MENUH-MENUHIN BANDWITH SAJA..WASPADALAH..WASPADALAH..


=FIRMAN INDRA ANDIKA 9C/14 SMPN 2 YOGYAKARTA=

*salam peace love and koprol*

Tidak ada komentar: