Minggu, Februari 03, 2008

wHat a BEAUTY-FOOL mALeM mInGGoN...


WasLap EperYbodiiii.....

Selamat datang kembali dalam
BLOG saya ini...jangan lupa untuk ADD saya di sini..

   Ngomong" gimana kegiatan Sabtu kemarin? masih punya semangat untuk koprol dan melanjutkan hidup dengan cerita Quw yang membuat kalian pup di clana kalian sendiri(emangnya pup di clananya orang laen apa?gile lu..)?? Sukurlah kalau masih ada harapan untuk begitu.. Buat Quw,kejadian Sabtu kemarin bisa menimbulkan berita besar..yang bisa mengalahkan polling INSERT untuk gosip [diGOSok makIn ajiP..] paling hot minggu ini versi orang gila beranak, nge-buat mas Ian Antono berubah aliran jadi dangdut, berita BMG kalang-kabut, Mariah Carey tereak ampe tujuh-belas oktaf en nilai Pendalaman Materi Bahasa Indonesia Quw jadi carut marut(emank carut marut..wong cuma dapet 6.50 kuq.. Ya Tuhan.. Betapa tololnya hamba-Mu ini).. Well..off we goes!!

  Seperti biasanya para orang" JOGJA(yeah!! Jogja RAWK!!) melakukan rutinitas kegiatan seperti layaknya pemuda-pemudi normal yang lalu-lalang di kota" kalian, diri Quw? Ow...BERBEDA! Ya..se-enggaknya itu yang bisa kukatakan untuk menggambarkan Quw bersama seorang teman yang sama GILA-nya dengan Quw.. Dia adalah Wahyu Nugroho..
   
   Kita memulai kegiatan jalan" malem seperti minggu biasa. Di Kantor Pos-lah Quw bersama Wahyu-yang notabene teman GENDENG sejak kecil Quw-melakukan kegitan paling menggemparkan di seluruh jagat raya..menggemparkan dunia persilatan..yaitu CUCI MATA..(bukan..bukan matanya dikucek pake' Rinso biar bersih..emank-nya cuciannya emak loe apa..) Kegiatan 'cucimata' itu berlangsung secara akbar setelah kami melakukan ritual jalan" MALEM MINGGON seperti biasanya.. Yah..kegoblokan yang takkan tergantikan oleh berlalu-nya waktu..disapu oleh angin..(otak-Quw BREAK-DOWN..kelebihan beban gara" sok puitis..)
Pas saat paling nikmat(bilang nikmat aja udah kaya' orang kesambet..), tiba" muncul sosok mirip burung kasuari..melenggang bagai bidadari..dengan santainya menghisap rokok..tanpa sengaja kuperhatikan dia..ternyata dia..adalah
BENCONG..!!

  Berikut ini sedikit perbincangan kami dengan dia.. :

Quw :(megap", masih capek ngumpulin energi gara" diajak muterin Malioboro)

Wahyu :(dengan gegap-gempita masih sibuk nyedotin es teh yang dibelinya dari seorang penjaja makanan tak berdosa di pinggir jalan)

Bencong :(tiba" nyelonong lewat sambil merhatiin kita, trus nyapa dengan santainya..)Hei mass..

Quw & Wahyu :(syok, ngeliatin burung onta bisa ngomong pake' bahasa indonesia yang baik dan benar..sementara mukanya Wahyu udah biru, menandakan kalu dia keselek)

Bencong :Sini yuuk..

Quw & Wahyu :(makin stres karena liat keringet sendiri udah keluar se-biji salak..trus mutusin buat lari tunggang langgang..)

  Udah capek, dikejar Bencong sialan pula! benar" mendebarkan sekali jalan hidup nan dodol Quw ini.. Kami meninggalkan Bencong itu dalam keadaan si Bencong isuh-misuh pake' suara 
LELAKI..kebayang nggak tuh..

*NB :bagi yang mau tau itu Bencong Kurangajar cantik apa enggak..jawabnya enggak! Udah kulitnya item-panuan, ada brewoknya pula..MENYERAMKAN sodara"..SUNGGUH MENYERAMKAN SEKALI..

*God, forgive me for I have sin...*


=jeritan FIRMAN INDRA ANDIKA 9C/14 di SMPN 2 Yogyakarta=

1 komentar:

Anonim mengatakan...

zzz...rupamu..