Sabtu, September 17, 2011

Bintang Langit

Malam ini, setelah menulis postingan sebelum ini, saya masih terjaga. Bukan karena ada yang nemplok di punggung sambil breakdance (apaan tuh Dik?), tapi lebih ke bagaimana saya bisa menepati janji. 


Pokoknya kalo langitnya bagus, kita liat langit bareng ya?
Sudah berlalu hingga tak mampu jam dihitung, menit sempat tertatih dan detik sering mengaduh.

Tapi saya masih belum mengajaknya jalan-jalan hingga tengah malam - saat yang tepat untuk melihat langit dan hamparannya di taman Fakultas ini.

Adakah kesempatan?  :D

5 komentar:

tariwevriandini mengatakan...

cuiiit...cuitt....
ada kok adaa :DD

Leostrada mengatakan...

Kamu mau nemenin aku kah? (blush)

tariwevriandini mengatakan...

Lho? kok aku? ntar akhwatmu jadi kehilangan ksempatan :)

Leostrada mengatakan...

cukup satu kesempatan. :D

tariwevriandini mengatakan...

tueng.tueeng.......
#gak mudeng :DD