Senin, September 26, 2011

Abu-Abu Ketilang


     Udah lama gak posting euy, entah kenapa aku bisa kangen sama nih tulisan. Mungkin karena sekarang udah punya temen buat berlomba-lomba nulis bareng. Enak punya temen yang mau usaha ngungkapin isi kepala yang biasanya diumpetin di dalem tudung jaket (kalo dia mah, emang kerudungan beneran).

Sekarang waktunya sibuk PKM. Apa sih itu PKM?

Semacam LKIR buat mahasiswa, dimana semua orang berlomba mengeluarkan impian paling rasional yang mereka punya demi pemberdayaan barang yang masih layak guna hingga jasa.

Kalo yang beginian, mah, belum pernah kecemplung dari waktu SMA. Pol mentok waktu sama Reno dulu, yang buat semacam kewirausahaan kecil-kecilan, (temaku kemaren sih Pengelolaan Bank Sampah Lingkup Daerah) tapi harus kandas di tengah jalan. Alesannya sih gampang, kagak menang doang.  :p

Oiya, update kota. Update kehidupanku selama seminggu ini.

Temenku yang paling ganteng (Kenapa ganteng? Soalnya punya mobil pribadi… #bercanda  :D) kemaren ketilang. Mobilnya si Ferli ini berhenti di lajur kiri. Bukannya “kiri jalan terus”, tapi “ambil kiri, terus diem”. Terang aja ditilang. Tapi dodolnya gua, kagak nyadar kalo kita baru berhenti di lajur kiri dengan riang gembira. 

...terang aja, kukira kita naik motor.

Kan kalo motor mah, diem di lajur kiri, asal mobil bisa lewat, kagak kenapa-napa. Lha ini mobil abu-abu segede gaban, nutupin jalan. Ya jelas diprotes lah.

Abis itu, si Ferli sedikit frustasi, dia langsung ngajakin temen-temen semobil makan di A&W.

Kalo gini, sering-sering ngambek yak?
#ditendang

2 komentar:

martha mengatakan...

wkwkwkwk
memang selalu ada hikmah dibalik peristiwa.,
tapi untuk peristiwa kali ini kamu yg ngambil hikmah paling gedhe ya dik??

hehehe

:P

Leostrada mengatakan...

where there is a special occasion, there'll be me to cover it up.. :p