Sabtu, September 17, 2011

Sepi

Sekarang saya di ruangan, yang namanya harus dirahasiakan :D . Sama seorang anak putih. Bukan, bukan gara-gara anaknya mimikri sama lantai atau dia abis minum tipe-X sebotol gede, bukan juga karena dia panuan di sekujur tubuh. Namanya dirahasiakan, yang jelas ada huruf G - I - F di nama panggilannya. (Udah ketebak ya?)

Di ruangan ini saya sibuk jingkrak-jingkrak, download speed yang semakin gila, ini aja temenku terharu. Dia nangis ditempat.

Pengen tahu berapa download speed-nya?

Wait,

Merupakan rahmat Tuhan Yang Maha Esa dan dengan didorongkan oleh keinginan luhur, maka kejayaan koneksi, harus DIPERCEPAT!

Alhamdulillah, kan?

Oke, ini cuma efek sampingnya doang. Sebenarnya, aku sama gifi ada di ruangan ini buat ngerjain poster, target cetak hari ini sih. Tapi apa daya, karena keterbatasan ide dan sumber inspirasi (baca : akhwat), kami terpaksa mangkir menunda selesainya poster ini. Menunggu ide dari yang bersangkutan. 

Kan sesuatu (gak tau kapan kata ini mulai booming, mungkin peralihan musim dari Apa-apaan) banget kalo misal posternya udah jadi, sementara yang buat poster udah nangis darah.


Oiya, kayaknya bakal begadang nih,
Wah aku ngajarin anak kecil jadi kalong.  :p




Tidak ada komentar: